• Socrates Orang biasa tampaknya tidak menyadari bahwa mereka yang benar-benar menerapkan diri mereka dengan cara yang benar pada filsafat secara langsung dan atas kemauannya sendiri mempersiapkan diri untuk menghadapi kematian dan kematian.
    Asli: Ordinary people seem not to realize that those who really apply themselves in the right way to philosophy are directly and of their own accord preparing themselves for dying and death.
    Socrates
    Filsuf dari Yunani 469 v.C. - 399 v.C.
    Socrates
    - +
    +5
...
Socrates - Orang biasa tampaknya tidak menyadari bahwa mereka yang benar-benar menerapkan diri mereka dengan cara yang benar pada filsafat secara langsung dan atas kemauannya sendiri mempersiapkan diri untuk menghadapi kematian dan kematian.
Orang biasa tampaknya tidak menyadari bahwa mereka yang benar-benar menerapkan diri mereka dengan cara yang benar pada filsafat secara langsung dan atas kemauannya sendiri mempersiapkan diri untuk menghadapi kematian dan kematian. dari : Socrates
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Orang biasa tampaknya tidak menyadari bahwa mereka yang benar-benar menerapkan diri mereka dengan cara yang benar pada filsafat secara langsung dan atas kemauannya sendiri mempersiapkan diri untuk menghadapi kematian dan kematian.
- Socrates JagoKata.com