• Sir William Watson Teman-temannya yang dia cintai. Musuh duniawi terkotornya - kucing - Saya yakin dia melakukannya tetapi berpura-pura membenci. Tanganku akan merindukan hidung yang terselubung, mataku, ekor yang mengibas-ngibaskan penghinaan pada Takdir.
    Asli: His friends he loved. His direst earthly foes - cats - I believe he did but feign to hate. My hand will miss the insinuated nose, mine eyes the tail that wagg'd contempt at Fate.
    Sir William Watson
    Penyair Inggris
    Sir William Watson
    - +
     0
...
Sir William Watson - Teman-temannya yang dia cintai. Musuh duniawi terkotornya - kucing - Saya yakin dia melakukannya tetapi berpura-pura membenci. Tanganku akan merindukan hidung yang terselubung, mataku, ekor yang mengibas-ngibaskan penghinaan pada Takdir.
Teman-temannya yang dia cintai. Musuh duniawi terkotornya - kucing - Saya yakin dia melakukannya tetapi berpura-pura membenci. Tanganku akan merindukan hidung yang terselubung, mataku, ekor yang mengibas-ngibaskan penghinaan pada Takdir. dari : Sir William Watson
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Teman-temannya yang dia cintai. Musuh duniawi terkotornya - kucing - Saya yakin dia melakukannya tetapi berpura-pura membenci. Tanganku akan merindukan hidung yang terselubung, mataku, ekor yang mengibas-ngibaskan penghinaan pada Takdir.
- Sir William Watson JagoKata.com