• Sir Walter Raleigh Ingat jika Anda menikah untuk kecantikan, Anda mengikat diri Anda sepanjang hidup Anda untuk apa yang mungkin, tidak akan bertahan atau menyenangkan Anda satu tahun: dan ketika Anda memilikinya, itu tidak akan berharga bagi Anda sama sekali.
    Asli: Remember if you marry for beauty, thou bindest thyself all thy life for that which perchance, will neither last nor please thee one year: and when thou hast it, it will be to thee of no price at all.
    Sir Walter Raleigh
    Courtier dan penulis dari Britania Raya 1552-1618
    Sir Walter Raleigh
    - +
     0
...
Sir Walter Raleigh - Ingat jika Anda menikah untuk kecantikan, Anda mengikat diri Anda sepanjang hidup Anda untuk apa yang mungkin, tidak akan bertahan atau menyenangkan Anda satu tahun: dan ketika Anda memilikinya, itu tidak akan berharga bagi Anda sama sekali.
Ingat jika Anda menikah untuk kecantikan, Anda mengikat diri Anda sepanjang hidup Anda untuk apa yang mungkin, tidak akan bertahan atau menyenangkan Anda satu tahun: dan ketika Anda memilikinya, itu tidak akan berharga bagi Anda sama sekali. dari : Sir Walter Raleigh
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ingat jika Anda menikah untuk kecantikan, Anda mengikat diri Anda sepanjang hidup Anda untuk apa yang mungkin, tidak akan bertahan atau menyenangkan Anda satu tahun: dan ketika Anda memilikinya, itu tidak akan berharga bagi Anda sama sekali.
- Sir Walter Raleigh JagoKata.com