• Sir Arthur Conan Doyle Saya menganggap bahwa otak pria pada awalnya seperti loteng kecil yang kosong, dan Anda harus menimbunnya dengan furnitur yang Anda pilih.
    Asli: I consider that a man's brain originally is like a little empty attic, and you have to stock it with such furniture as you choose.
    Sir Arthur Conan Doyle
    Penulis dari Britania Raya 1859-1930
    Sir Arthur Conan Doyle
    - +
    +3
Sir Arthur Conan Doyle - Saya menganggap bahwa otak pria pada awalnya seperti loteng kecil yang kosong, dan Anda harus menimbunnya dengan furnitur yang Anda pilih.
Saya menganggap bahwa otak pria pada awalnya seperti loteng kecil yang kosong, dan Anda harus menimbunnya dengan furnitur yang Anda pilih. dari : Sir Arthur Conan Doyle
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya menganggap bahwa otak pria pada awalnya seperti loteng kecil yang kosong, dan Anda harus menimbunnya dengan furnitur yang Anda pilih.
- Sir Arthur Conan Doyle JagoKata.com