• Sir Alfred Jules Ayer Tidak pernah ada titik di mana sebuah teori dapat dikatakan benar. Yang paling bisa diklaim untuk teori apa pun adalah bahwa teori itu telah berbagi kesuksesan dengan semua pesaingnya dan bahwa teori itu telah lulus setidaknya satu ujian yang gagal mereka lakukan.
    Asli: There never comes a point where a theory can be said to be true. The most that one can claim for any theory is that it has shared the successes of all its rivals and that it has passed at least one test which they have failed.
    Sir Alfred Jules Ayer
    Filsuf Inggris
    Sir Alfred Jules Ayer
    - +
     0
...
Sir Alfred Jules Ayer - Tidak pernah ada titik di mana sebuah teori dapat dikatakan benar. Yang paling bisa diklaim untuk teori apa pun adalah bahwa teori itu telah berbagi kesuksesan dengan semua pesaingnya dan bahwa teori itu telah lulus setidaknya satu ujian yang gagal mereka lakukan.
Tidak pernah ada titik di mana sebuah teori dapat dikatakan benar. Yang paling bisa diklaim untuk teori apa pun adalah bahwa teori itu telah berbagi kesuksesan dengan semua pesaingnya dan bahwa teori itu telah lulus setidaknya satu ujian yang gagal mereka lakukan. dari : Sir Alfred Jules Ayer
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Tidak pernah ada titik di mana sebuah teori dapat dikatakan benar. Yang paling bisa diklaim untuk teori apa pun adalah bahwa teori itu telah berbagi kesuksesan dengan semua pesaingnya dan bahwa teori itu telah lulus setidaknya satu ujian yang gagal mereka lakukan.
- Sir Alfred Jules Ayer JagoKata.com