• Silas Weir Mitchell Hal pertama yang harus dilakukan oleh seorang penulis biografi dalam memperkirakan karakter adalah dengan memeriksa buku cek korbannya.
    Asli: The first thing to be done by a biographer in estimating character is to examine the stubs of his victim's check-books.
    Silas Weir Mitchell
    - +
     0
...
Silas Weir Mitchell - Hal pertama yang harus dilakukan oleh seorang penulis biografi dalam memperkirakan karakter adalah dengan memeriksa buku cek korbannya.
Hal pertama yang harus dilakukan oleh seorang penulis biografi dalam memperkirakan karakter adalah dengan memeriksa buku cek korbannya. dari : Silas Weir Mitchell
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Hal pertama yang harus dilakukan oleh seorang penulis biografi dalam memperkirakan karakter adalah dengan memeriksa buku cek korbannya.
- Silas Weir Mitchell JagoKata.com