• Sigmund Freud Doktrin agama… semuanya ilusi, mereka tidak mengakui bukti, dan tidak ada yang dapat dipaksa untuk menganggapnya benar atau untuk mempercayainya.
    Asli: Religious doctrines … are all illusions, they do not admit of proof, and no one can be compelled to consider them as true or to believe in them.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +1
...
Sigmund Freud - Doktrin agama… semuanya ilusi, mereka tidak mengakui bukti, dan tidak ada yang dapat dipaksa untuk menganggapnya benar atau untuk mempercayainya.
Doktrin agama… semuanya ilusi, mereka tidak mengakui bukti, dan tidak ada yang dapat dipaksa untuk menganggapnya benar atau untuk mempercayainya. dari : Sigmund Freud
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Doktrin agama… semuanya ilusi, mereka tidak mengakui bukti, dan tidak ada yang dapat dipaksa untuk menganggapnya benar atau untuk mempercayainya.
- Sigmund Freud JagoKata.com