• Sigmund Freud Saya tidak ragu bahwa akan lebih mudah bagi takdir untuk mengambil penderitaan Anda daripada bagi saya. Tetapi Anda akan melihat sendiri bahwa banyak yang telah diperoleh jika kami berhasil mengubah kesengsaraan histeris Anda menjadi ketidakbahagiaan bersama.
    Asli: I do not doubt that it would be easier for fate to take away your suffering than it would for me. But you will see for yourself that much has been gained if we succeed in turning your hysterical misery into common unhappiness.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Saya tidak ragu bahwa akan lebih mudah bagi takdir untuk mengambil penderitaan Anda daripada bagi saya. Tetapi Anda akan melihat sendiri bahwa banyak yang telah diperoleh jika kami berhasil mengubah kesengsaraan histeris Anda menjadi ketidakbahagiaan bersama.
Saya tidak ragu bahwa akan lebih mudah bagi takdir untuk mengambil penderitaan Anda daripada bagi saya. Tetapi Anda akan melihat sendiri bahwa banyak yang telah diperoleh jika kami berhasil mengubah kesengsaraan histeris Anda menjadi ketidakbahagiaan bersama. dari : Sigmund Freud
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya tidak ragu bahwa akan lebih mudah bagi takdir untuk mengambil penderitaan Anda daripada bagi saya. Tetapi Anda akan melihat sendiri bahwa banyak yang telah diperoleh jika kami berhasil mengubah kesengsaraan histeris Anda menjadi ketidakbahagiaan bersama.
- Sigmund Freud JagoKata.com