• Sigmund Freud Para pasien ini telah berpaling dari realitas luar; Karena alasan inilah mereka lebih sadar daripada kita tentang realitas batin dan dapat mengungkapkan kepada kita hal-hal yang tanpanya akan tetap tidak dapat ditembus.
    Asli: These patients have turned away from outer reality; it is for this reason that they are more aware than we of inner reality and can reveal to us things which without them would remain impenetrable.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Para pasien ini telah berpaling dari realitas luar; Karena alasan inilah mereka lebih sadar daripada kita tentang realitas batin dan dapat mengungkapkan kepada kita hal-hal yang tanpanya akan tetap tidak dapat ditembus.
Para pasien ini telah berpaling dari realitas luar; Karena alasan inilah mereka lebih sadar daripada kita tentang realitas batin dan dapat mengungkapkan kepada kita hal-hal yang tanpanya akan tetap tidak dapat ditembus. dari : Sigmund Freud
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Para pasien ini telah berpaling dari realitas luar; Karena alasan inilah mereka lebih sadar daripada kita tentang realitas batin dan dapat mengungkapkan kepada kita hal-hal yang tanpanya akan tetap tidak dapat ditembus.
- Sigmund Freud JagoKata.com