• Sigmund Freud Seseorang merasa cenderung untuk mengatakan bahwa niat bahwa manusia harus 'bahagia' tidak termasuk dalam rencana Penciptaan. ' . . . Kita dibuat sedemikian rupa sehingga kita dapat memperoleh kenikmatan yang intens hanya dari suatu kontras dan sangat sedikit dari suatu keadaan.
    Asli: One feels inclined to say that the intention that man should be 'happy' is not included in the plan of Creation.' . . . We are so made that we can derive intense enjoyment only from a contrast and very little from a state of things.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Seseorang merasa cenderung untuk mengatakan bahwa niat bahwa manusia harus 'bahagia' tidak termasuk dalam rencana Penciptaan. ' . . . Kita dibuat sedemikian rupa sehingga kita dapat memperoleh kenikmatan yang intens hanya dari suatu kontras dan sangat sedikit dari suatu keadaan.
Seseorang merasa cenderung untuk mengatakan bahwa niat bahwa manusia harus 'bahagia' tidak termasuk dalam rencana Penciptaan. ' . . . Kita dibuat sedemikian rupa sehingga kita dapat memperoleh kenikmatan yang intens hanya dari suatu kontras dan sangat sedikit dari suatu keadaan. dari : Sigmund Freud
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Seseorang merasa cenderung untuk mengatakan bahwa niat bahwa manusia harus 'bahagia' tidak termasuk dalam rencana Penciptaan. ' . . . Kita dibuat sedemikian rupa sehingga kita dapat memperoleh kenikmatan yang intens hanya dari suatu kontras dan sangat sedikit dari suatu keadaan.
- Sigmund Freud JagoKata.com