• Sigmund Freud Saya tidak menyadari, bagaimanapun, bahwa pasien yang menderita neurosis traumatis banyak disibukkan dalam kehidupan nyata mereka dengan ingatan akan kecelakaan mereka. Mungkin mereka lebih peduli dengan tidak memikirkannya.
    Asli: I am not aware, however, that patients suffering from traumatic neurosis are much occupied in their waking lives with memories of their accident. Perhaps they are more concerned with not thinking of it.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Saya tidak menyadari, bagaimanapun, bahwa pasien yang menderita neurosis traumatis banyak disibukkan dalam kehidupan nyata mereka dengan ingatan akan kecelakaan mereka. Mungkin mereka lebih peduli dengan tidak memikirkannya.
Saya tidak menyadari, bagaimanapun, bahwa pasien yang menderita neurosis traumatis banyak disibukkan dalam kehidupan nyata mereka dengan ingatan akan kecelakaan mereka. Mungkin mereka lebih peduli dengan tidak memikirkannya. dari : Sigmund Freud
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya tidak menyadari, bagaimanapun, bahwa pasien yang menderita neurosis traumatis banyak disibukkan dalam kehidupan nyata mereka dengan ingatan akan kecelakaan mereka. Mungkin mereka lebih peduli dengan tidak memikirkannya.
- Sigmund Freud JagoKata.com