• Sigmund Freud Ego yang malang memiliki waktu yang lebih sulit untuk itu; ia harus melayani tiga tuan yang keras, dan ia harus melakukan yang terbaik untuk mendamaikan klaim dan tuntutan ketiganya ... Tiga tiran adalah dunia luar, superego, dan id.
    Asli: The poor ego has a still harder time of it; it has to serve three harsh masters, and it has to do its best to reconcile the claims and demands of all three...The three tyrants are the external world, the superego, and the id.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Ego yang malang memiliki waktu yang lebih sulit untuk itu; ia harus melayani tiga tuan yang keras, dan ia harus melakukan yang terbaik untuk mendamaikan klaim dan tuntutan ketiganya ... Tiga tiran adalah dunia luar, superego, dan id.
Ego yang malang memiliki waktu yang lebih sulit untuk itu; ia harus melayani tiga tuan yang keras, dan ia harus melakukan yang terbaik untuk mendamaikan klaim dan tuntutan ketiganya ... Tiga tiran adalah dunia luar, superego, dan id. dari : Sigmund Freud
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Ego yang malang memiliki waktu yang lebih sulit untuk itu; ia harus melayani tiga tuan yang keras, dan ia harus melakukan yang terbaik untuk mendamaikan klaim dan tuntutan ketiganya ... Tiga tiran adalah dunia luar, superego, dan id.
- Sigmund Freud JagoKata.com