• Sigmund Freud Tidak seorang pun yang, seperti saya, memunculkan iblis paling jahat yang setengah jinak yang menghuni dada manusia, dan berusaha untuk bergumul dengan mereka, dapat berharap untuk datang melalui perjuangan tanpa cedera.
    Asli: No one who, like me, conjures up the most evil of those half-tamed demons that inhabit the human breast, and seeks to wrestle with them, can expect to come through the struggle unscathed.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Tidak seorang pun yang, seperti saya, memunculkan iblis paling jahat yang setengah jinak yang menghuni dada manusia, dan berusaha untuk bergumul dengan mereka, dapat berharap untuk datang melalui perjuangan tanpa cedera.
Tidak seorang pun yang, seperti saya, memunculkan iblis paling jahat yang setengah jinak yang menghuni dada manusia, dan berusaha untuk bergumul dengan mereka, dapat berharap untuk datang melalui perjuangan tanpa cedera. dari : Sigmund Freud
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Tidak seorang pun yang, seperti saya, memunculkan iblis paling jahat yang setengah jinak yang menghuni dada manusia, dan berusaha untuk bergumul dengan mereka, dapat berharap untuk datang melalui perjuangan tanpa cedera.
- Sigmund Freud JagoKata.com