• Sigmund Freud Jelas seseorang harus menganggap dirinya bertanggung jawab atas impuls jahat dari mimpinya. Dengan cara lain apa seseorang bisa mengatasinya? Kecuali jika isi mimpi yang dipahami dengan benar diilhami oleh roh alien, itu adalah bagian dari keberadaan saya sendiri.
    Asli: Obviously one must hold oneself responsible for the evil impulses of one's dreams. In what other way can one deal with them? Unless the content of the dream rightly understood is inspired by alien spirits, it is part of my own being.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Jelas seseorang harus menganggap dirinya bertanggung jawab atas impuls jahat dari mimpinya. Dengan cara lain apa seseorang bisa mengatasinya? Kecuali jika isi mimpi yang dipahami dengan benar diilhami oleh roh alien, itu adalah bagian dari keberadaan saya sendiri.
Jelas seseorang harus menganggap dirinya bertanggung jawab atas impuls jahat dari mimpinya. Dengan cara lain apa seseorang bisa mengatasinya? Kecuali jika isi mimpi yang dipahami dengan benar diilhami oleh roh alien, itu adalah bagian dari keberadaan saya sendiri. dari : Sigmund Freud
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Jelas seseorang harus menganggap dirinya bertanggung jawab atas impuls jahat dari mimpinya. Dengan cara lain apa seseorang bisa mengatasinya? Kecuali jika isi mimpi yang dipahami dengan benar diilhami oleh roh alien, itu adalah bagian dari keberadaan saya sendiri.
- Sigmund Freud JagoKata.com