• Sigmund Freud Di suatu tempat di jiwa saya, di sudut yang sangat tersembunyi, saya adalah seorang Yahudi fanatik. Saya sangat heran menemukan diri saya seperti itu terlepas dari semua upaya untuk tidak berprasangka buruk dan tidak memihak. Apa yang bisa saya lakukan untuk melawannya di usia saya?
    Asli: In some place in my soul, in a very hidden corner, I am a fanatical Jew. I am very much astonished to discover myself as such in spite of all efforts to be unprejudiced and impartial. What can I do against it at my age?
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    -1
...
Sigmund Freud - Di suatu tempat di jiwa saya, di sudut yang sangat tersembunyi, saya adalah seorang Yahudi fanatik. Saya sangat heran menemukan diri saya seperti itu terlepas dari semua upaya untuk tidak berprasangka buruk dan tidak memihak. Apa yang bisa saya lakukan untuk melawannya di usia saya?
Di suatu tempat di jiwa saya, di sudut yang sangat tersembunyi, saya adalah seorang Yahudi fanatik. Saya sangat heran menemukan diri saya seperti itu terlepas dari semua upaya untuk tidak berprasangka buruk dan tidak memihak. Apa yang bisa saya lakukan untuk melawannya di usia saya? dari : Sigmund Freud
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Di suatu tempat di jiwa saya, di sudut yang sangat tersembunyi, saya adalah seorang Yahudi fanatik. Saya sangat heran menemukan diri saya seperti itu terlepas dari semua upaya untuk tidak berprasangka buruk dan tidak memihak. Apa yang bisa saya lakukan untuk melawannya di usia saya?
- Sigmund Freud JagoKata.com