• Sigmund Freud Pengalaman mengajarkan bahwa bagi kebanyakan orang ada batas di mana konstitusi mereka tidak dapat memenuhi tuntutan peradaban. Semua orang yang ingin mencapai standar yang lebih tinggi dari yang diizinkan oleh konstitusi mereka, akan menjadi korban neurosis. Akan lebih baik bagi mereka jika mereka tetap kurang "sempurna".
    Asli: Experience teaches that for most people there is a limit beyond which their constitution cannot comply with the demands of civilization. All who wish to reach a higher standard than their constitution will allow, fall victims to neurosis. It would have been better for them if they could have remained less "perfect".
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Pengalaman mengajarkan bahwa bagi kebanyakan orang ada batas di mana konstitusi mereka tidak dapat memenuhi tuntutan peradaban. Semua orang yang ingin mencapai standar yang lebih tinggi dari yang diizinkan oleh konstitusi mereka, akan menjadi korban neurosis. Akan lebih baik bagi mereka jika mereka tetap kurang "sempurna".
Pengalaman mengajarkan bahwa bagi kebanyakan orang ada batas di mana konstitusi mereka tidak dapat memenuhi tuntutan peradaban. Semua orang yang ingin mencapai standar yang lebih tinggi dari yang diizinkan oleh konstitusi mereka, akan menjadi korban neurosis. Akan lebih baik bagi mereka jika mereka tetap kurang "sempurna". dari : Sigmund Freud
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Pengalaman mengajarkan bahwa bagi kebanyakan orang ada batas di mana konstitusi mereka tidak dapat memenuhi tuntutan peradaban. Semua orang yang ingin mencapai standar yang lebih tinggi dari yang diizinkan oleh konstitusi mereka, akan menjadi korban neurosis. Akan lebih baik bagi mereka jika mereka tetap kurang "sempurna".
- Sigmund Freud JagoKata.com