• Sigmund Freud Kita menemukan tempat untuk kehilangan kita. Meskipun kita tahu bahwa setelah kehilangan seperti itu tahap duka yang akut akan mereda, kita juga tahu bahwa kita akan tetap tidak dapat dihibur dan tidak akan pernah menemukan penggantinya. Tidak peduli apa yang mungkin mengisi celah tersebut, bahkan jika itu terisi sepenuhnya, itu tetap sesuatu yang lain.
    Asli: We find a place for what we lose. Although we know that after such a loss the acute stage of mourning will subside, we also know that we shall remain inconsolable and will never find a substitute. No matter what may fill the gap, even if it be filled completely, it nevertheless remains something else.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Kita menemukan tempat untuk kehilangan kita. Meskipun kita tahu bahwa setelah kehilangan seperti itu tahap duka yang akut akan mereda, kita juga tahu bahwa kita akan tetap tidak dapat dihibur dan tidak akan pernah menemukan penggantinya. Tidak peduli apa yang mungkin mengisi celah tersebut, bahkan jika itu terisi sepenuhnya, itu tetap sesuatu yang lain.
Kita menemukan tempat untuk kehilangan kita. Meskipun kita tahu bahwa setelah kehilangan seperti itu tahap duka yang akut akan mereda, kita juga tahu bahwa kita akan tetap tidak dapat dihibur dan tidak akan pernah menemukan penggantinya. Tidak peduli apa yang mungkin mengisi celah tersebut, bahkan jika itu terisi sepenuhnya, itu tetap sesuatu yang lain. dari : Sigmund Freud
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kita menemukan tempat untuk kehilangan kita. Meskipun kita tahu bahwa setelah kehilangan seperti itu tahap duka yang akut akan mereda, kita juga tahu bahwa kita akan tetap tidak dapat dihibur dan tidak akan pernah menemukan penggantinya. Tidak peduli apa yang mungkin mengisi celah tersebut, bahkan jika itu terisi sepenuhnya, itu tetap sesuatu yang lain.
- Sigmund Freud JagoKata.com