• Sigmund Freud Selalu mungkin untuk mengikat sejumlah besar orang dalam cinta, selama ada orang lain yang tersisa untuk menerima manifestasi dari agresivitas mereka.
    Asli: It is always possible to bind together a considerable number of people in love, so long as there are other people left over to receive the manifestations of their aggressiveness.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Selalu mungkin untuk mengikat sejumlah besar orang dalam cinta, selama ada orang lain yang tersisa untuk menerima manifestasi dari agresivitas mereka.
Selalu mungkin untuk mengikat sejumlah besar orang dalam cinta, selama ada orang lain yang tersisa untuk menerima manifestasi dari agresivitas mereka. dari : Sigmund Freud
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Selalu mungkin untuk mengikat sejumlah besar orang dalam cinta, selama ada orang lain yang tersisa untuk menerima manifestasi dari agresivitas mereka.
- Sigmund Freud JagoKata.com