• Sidney J. Harris Ketika Anda bertemu seseorang yang tidak disukai orang lain, Anda mungkin yakin dia tidak nyaman dengan dirinya sendiri; jumlah rasa sakit yang kita timbulkan pada orang lain berbanding lurus dengan jumlah yang kita rasakan di dalam diri kita.
    Asli: When you run into someone who is disagreeable to others, you may be sure he is uncomfortable with himself; the amount of pain we inflict upon others is directly proportional to the amount we feel within us.
    Sidney J. Harris
    Jurnalis dari Amerika
    Sidney J. Harris
    - +
    -1
...
Sidney J. Harris - Ketika Anda bertemu seseorang yang tidak disukai orang lain, Anda mungkin yakin dia tidak nyaman dengan dirinya sendiri; jumlah rasa sakit yang kita timbulkan pada orang lain berbanding lurus dengan jumlah yang kita rasakan di dalam diri kita.
Ketika Anda bertemu seseorang yang tidak disukai orang lain, Anda mungkin yakin dia tidak nyaman dengan dirinya sendiri; jumlah rasa sakit yang kita timbulkan pada orang lain berbanding lurus dengan jumlah yang kita rasakan di dalam diri kita. dari : Sidney J. Harris
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ketika Anda bertemu seseorang yang tidak disukai orang lain, Anda mungkin yakin dia tidak nyaman dengan dirinya sendiri; jumlah rasa sakit yang kita timbulkan pada orang lain berbanding lurus dengan jumlah yang kita rasakan di dalam diri kita.
- Sidney J. Harris JagoKata.com