• Shakira Saya bangga bahwa saya dapat bekerja dengan artis lain untuk memastikan bahwa suara terkecil - suara anak-anak kita - memiliki kesempatan untuk didengar. Seniman dapat menjangkau, menginspirasi, dan memotivasi kaum muda dan pemimpin dengan cara yang kuat.
    Shakira
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Kolombia 1977 -
    Shakira
    - +
     0
...
Shakira - Saya bangga bahwa saya dapat bekerja dengan artis lain untuk memastikan bahwa suara terkecil - suara anak-anak kita - memiliki kesempatan untuk didengar. Seniman dapat menjangkau, menginspirasi, dan memotivasi kaum muda dan pemimpin dengan cara yang kuat.
Saya bangga bahwa saya dapat bekerja dengan artis lain untuk memastikan bahwa suara terkecil - suara anak-anak kita - memiliki kesempatan untuk didengar. Seniman dapat menjangkau, menginspirasi, dan memotivasi kaum muda dan pemimpin dengan cara yang kuat. dari : Shakira
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya bangga bahwa saya dapat bekerja dengan artis lain untuk memastikan bahwa suara terkecil - suara anak-anak kita - memiliki kesempatan untuk didengar. Seniman dapat menjangkau, menginspirasi, dan memotivasi kaum muda dan pemimpin dengan cara yang kuat.
- Shakira JagoKata.com