• Samuel Johnson Pria tahu bahwa wanita terlalu cocok untuk mereka, dan karena itu mereka memilih yang terlemah atau paling bodoh. Jika mereka tidak berpikir demikian, mereka tidak akan pernah takut pada wanita yang mengetahui sebanyak diri mereka sendiri.
    Asli: Men know that women are an over-match for them, and therefore they choose the weakest or most ignorant. If they did not think so, they never could be afraid of women knowing as much as themselves.
    Samuel Johnson
    Penulis dari Inggris 1709-1784
    Samuel Johnson
    - +
     0
...
Samuel Johnson - Pria tahu bahwa wanita terlalu cocok untuk mereka, dan karena itu mereka memilih yang terlemah atau paling bodoh. Jika mereka tidak berpikir demikian, mereka tidak akan pernah takut pada wanita yang mengetahui sebanyak diri mereka sendiri.
Pria tahu bahwa wanita terlalu cocok untuk mereka, dan karena itu mereka memilih yang terlemah atau paling bodoh. Jika mereka tidak berpikir demikian, mereka tidak akan pernah takut pada wanita yang mengetahui sebanyak diri mereka sendiri. dari : Samuel Johnson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Pria tahu bahwa wanita terlalu cocok untuk mereka, dan karena itu mereka memilih yang terlemah atau paling bodoh. Jika mereka tidak berpikir demikian, mereka tidak akan pernah takut pada wanita yang mengetahui sebanyak diri mereka sendiri.
- Samuel Johnson JagoKata.com