• Samuel Johnson Untuk bertindak dari kebajikan murni tidak mungkin bagi manusia yang terbatas, Kebajikan manusia bercampur dengan kesombongan, minat, atau motif lainnya.
    Asli: To act from pure benevolence is not possible for finite human beings, Human benevolence is mingled with vanity, interest, or some other motive.
    Samuel Johnson
    Penulis dari Inggris 1709-1784
    Samuel Johnson
    - +
     0
...
Samuel Johnson - Untuk bertindak dari kebajikan murni tidak mungkin bagi manusia yang terbatas, Kebajikan manusia bercampur dengan kesombongan, minat, atau motif lainnya.
Untuk bertindak dari kebajikan murni tidak mungkin bagi manusia yang terbatas, Kebajikan manusia bercampur dengan kesombongan, minat, atau motif lainnya. dari : Samuel Johnson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Untuk bertindak dari kebajikan murni tidak mungkin bagi manusia yang terbatas, Kebajikan manusia bercampur dengan kesombongan, minat, atau motif lainnya.
- Samuel Johnson JagoKata.com