• Saadi Yang paling dicintai oleh Tuhan adalah mereka yang kaya, namun memiliki kerendahan hati seperti yang miskin, dan mereka yang miskin dan memiliki kemurahan hati orang kaya.
    Asli: The best loved by God are those that are rich, yet have the humility of the poor, and those that are poor and have the magnanimity of the rich.
    Saadi
    Penyair Persia 1200-1292
    Saadi
    - +
    +1
...
Saadi - Yang paling dicintai oleh Tuhan adalah mereka yang kaya, namun memiliki kerendahan hati seperti yang miskin, dan mereka yang miskin dan memiliki kemurahan hati orang kaya.
Yang paling dicintai oleh Tuhan adalah mereka yang kaya, namun memiliki kerendahan hati seperti yang miskin, dan mereka yang miskin dan memiliki kemurahan hati orang kaya. dari : Saadi
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Yang paling dicintai oleh Tuhan adalah mereka yang kaya, namun memiliki kerendahan hati seperti yang miskin, dan mereka yang miskin dan memiliki kemurahan hati orang kaya.
- Saadi JagoKata.com