• Ronald Reagan Salah satu metode tradisional untuk memaksakan statisme atau sosialisme pada suatu masyarakat adalah melalui pengobatan. Sangat mudah untuk menyamarkan program medis sebagai proyek kemanusiaan, kebanyakan orang sedikit enggan menentang apa pun yang menyarankan perawatan medis bagi orang-orang yang mungkin tidak mampu.
    Asli: One of the traditional methods of imposing statism or socialism on a people has been by way of medicine. It’s very easy to disguise a medical program as a humanitarian project, most people are a little reluctant to oppose anything that suggests medical care for people who possibly can’t afford it.
    Ronald Reagan
    Aktor, negarawan dan presiden (ke-40) dari Amerika Serikat 1911-2004
    Ronald Reagan
    - +
    -1
...
Ronald Reagan - Salah satu metode tradisional untuk memaksakan statisme atau sosialisme pada suatu masyarakat adalah melalui pengobatan. Sangat mudah untuk menyamarkan program medis sebagai proyek kemanusiaan, kebanyakan orang sedikit enggan menentang apa pun yang menyarankan perawatan medis bagi orang-orang yang mungkin tidak mampu.
Salah satu metode tradisional untuk memaksakan statisme atau sosialisme pada suatu masyarakat adalah melalui pengobatan. Sangat mudah untuk menyamarkan program medis sebagai proyek kemanusiaan, kebanyakan orang sedikit enggan menentang apa pun yang menyarankan perawatan medis bagi orang-orang yang mungkin tidak mampu. dari : Ronald Reagan
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Salah satu metode tradisional untuk memaksakan statisme atau sosialisme pada suatu masyarakat adalah melalui pengobatan. Sangat mudah untuk menyamarkan program medis sebagai proyek kemanusiaan, kebanyakan orang sedikit enggan menentang apa pun yang menyarankan perawatan medis bagi orang-orang yang mungkin tidak mampu.
- Ronald Reagan JagoKata.com