• Ronald Reagan Jika Uni Soviet membiarkan partai politik lain ada, mereka masih akan menjadi negara satu partai, karena semua orang akan bergabung dengan partai lain.
    Asli: If the Soviet Union let another political party come into existence, they would still be a one-party state, because everybody would join the other party.
    Ronald Reagan
    Aktor, negarawan dan presiden (ke-40) dari Amerika Serikat 1911-2004
    Ronald Reagan
    - +
     0
...
Ronald Reagan - Jika Uni Soviet membiarkan partai politik lain ada, mereka masih akan menjadi negara satu partai, karena semua orang akan bergabung dengan partai lain.
Jika Uni Soviet membiarkan partai politik lain ada, mereka masih akan menjadi negara satu partai, karena semua orang akan bergabung dengan partai lain. dari : Ronald Reagan
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Jika Uni Soviet membiarkan partai politik lain ada, mereka masih akan menjadi negara satu partai, karena semua orang akan bergabung dengan partai lain.
- Ronald Reagan JagoKata.com