• Robert Saitschick Jika orang-orang biasa-biasa saja dan dangkal dipaksa oleh keadaan untuk mengakui dan memuji semangat dan aspirasi tinggi, mereka juga tidak tahu apa yang mereka lakukan di sini, dan tidak ada yang tersisa selain memaafkan mereka.
    Asli: Wenn die Mittelmässigen und die Oberflächlichen durch die Verhältnisse genötigt werden, Geist und hohes Bestreben anzuerkennen oder gar zu preisen, so wissen sie auch hier nicht, was sie tun, und es bleibt einem weiter nichts übrig, als ihnen zu verzeihen.
    Sumber: Wirklichkeit und Vollendung
    Robert Saitschick
    - +
    +2
...
Robert Saitschick - Jika orang-orang biasa-biasa saja dan dangkal dipaksa oleh keadaan untuk mengakui dan memuji semangat dan aspirasi tinggi, mereka juga tidak tahu apa yang mereka lakukan di sini, dan tidak ada yang tersisa selain memaafkan mereka.
Jika orang-orang biasa-biasa saja dan dangkal dipaksa oleh keadaan untuk mengakui dan memuji semangat dan aspirasi tinggi, mereka juga tidak tahu apa yang mereka lakukan di sini, dan tidak ada yang tersisa selain memaafkan mereka. dari : Robert Saitschick
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Jika orang-orang biasa-biasa saja dan dangkal dipaksa oleh keadaan untuk mengakui dan memuji semangat dan aspirasi tinggi, mereka juga tidak tahu apa yang mereka lakukan di sini, dan tidak ada yang tersisa selain memaafkan mereka.
- Robert Saitschick JagoKata.com