• Robert Louis Stevenson Ketika tiba giliran saya untuk meletakkan senjata saya, saya akan melakukannya dengan rasa syukur dan kelelahan, dan apa pun takdir saya setelah itu, saya akan senang berbaring dengan ayah saya sebagai penghormatan. Setidaknya itu manusiawi, jika bukan ilahi.
    Asli: When it comes to my own turn to lay my weapons down, I shall do so with thankfulness and fatigue, and whatever be my destiny afterward, I shall be glad to lie down with my fathers in honor. It is human at least, if not divine.
    Robert Louis Stevenson
    Penulis dan penyair dari Skotlandia 1850-1895
    Robert Louis Stevenson
    - +
     0
...
Robert Louis Stevenson - Ketika tiba giliran saya untuk meletakkan senjata saya, saya akan melakukannya dengan rasa syukur dan kelelahan, dan apa pun takdir saya setelah itu, saya akan senang berbaring dengan ayah saya sebagai penghormatan. Setidaknya itu manusiawi, jika bukan ilahi.
Ketika tiba giliran saya untuk meletakkan senjata saya, saya akan melakukannya dengan rasa syukur dan kelelahan, dan apa pun takdir saya setelah itu, saya akan senang berbaring dengan ayah saya sebagai penghormatan. Setidaknya itu manusiawi, jika bukan ilahi. dari : Robert Louis Stevenson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ketika tiba giliran saya untuk meletakkan senjata saya, saya akan melakukannya dengan rasa syukur dan kelelahan, dan apa pun takdir saya setelah itu, saya akan senang berbaring dengan ayah saya sebagai penghormatan. Setidaknya itu manusiawi, jika bukan ilahi.
- Robert Louis Stevenson JagoKata.com