• Robert J. Mckain Bicaralah kembali dengan kritik internal Anda. Latih diri Anda untuk mengenali dan menuliskan pemikiran kritis saat melewati pikiran Anda. Pelajari mengapa pikiran-pikiran ini tidak benar dan berlatihlah berbicara dan menulis kembali kepada mereka.
    Asli: Talk back to your internal critic. Train yourself to recognize and write down critical thoughts as they go through your mind. Learn why these thoughts are untrue and practice talking and writing back to them.
    Robert J. Mckain
    - +
     0
...
Robert J. Mckain - Bicaralah kembali dengan kritik internal Anda. Latih diri Anda untuk mengenali dan menuliskan pemikiran kritis saat melewati pikiran Anda. Pelajari mengapa pikiran-pikiran ini tidak benar dan berlatihlah berbicara dan menulis kembali kepada mereka.
Bicaralah kembali dengan kritik internal Anda. Latih diri Anda untuk mengenali dan menuliskan pemikiran kritis saat melewati pikiran Anda. Pelajari mengapa pikiran-pikiran ini tidak benar dan berlatihlah berbicara dan menulis kembali kepada mereka. dari : Robert J. Mckain
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Bicaralah kembali dengan kritik internal Anda. Latih diri Anda untuk mengenali dan menuliskan pemikiran kritis saat melewati pikiran Anda. Pelajari mengapa pikiran-pikiran ini tidak benar dan berlatihlah berbicara dan menulis kembali kepada mereka.
- Robert J. Mckain JagoKata.com