• Robert Green Ingersoll Fakta tidak pernah datang ke dalam sebuah persahabatan dengan keajaiban. Kebenaran menghilangkan keajaiban. Sebuah fakta akan sesuai dengan fakta lainnya di dunia ini, dan itulah caramu untuk mengatakan apakah itu fakta atau bukan. Sebuah kebohongan tidak akan cocok dengan apapun, kecuali dengan kebohongan lainnya.
    Asli: A fact never went into partnership with a miracle. Truth scorns the assistance of wonders. A fact will fit every other fact in the universe, and that is how you can tell whether it is or is not a fact. A lie will not fit anything except another lie.
    Robert Green Ingersoll
    Pengacara dan politikus dari Amerika Serikat 1833-1899
    Robert Green Ingersoll
    - +
    +3
...
Robert Green Ingersoll - Fakta tidak pernah datang ke dalam sebuah persahabatan dengan keajaiban. Kebenaran menghilangkan keajaiban. Sebuah fakta akan sesuai dengan fakta lainnya di dunia ini, dan itulah caramu untuk mengatakan apakah itu fakta atau bukan. Sebuah kebohongan tidak akan cocok dengan apapun, kecuali dengan kebohongan lainnya.
Fakta tidak pernah datang ke dalam sebuah persahabatan dengan keajaiban. Kebenaran menghilangkan keajaiban. Sebuah fakta akan sesuai dengan fakta lainnya di dunia ini, dan itulah caramu untuk mengatakan apakah itu fakta atau bukan. Sebuah kebohongan tidak akan cocok dengan apapun, kecuali dengan kebohongan lainnya. dari : Robert Green Ingersoll
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Fakta tidak pernah datang ke dalam sebuah persahabatan dengan keajaiban. Kebenaran menghilangkan keajaiban. Sebuah fakta akan sesuai dengan fakta lainnya di dunia ini, dan itulah caramu untuk mengatakan apakah itu fakta atau bukan. Sebuah kebohongan tidak akan cocok dengan apapun, kecuali dengan kebohongan lainnya.
- Robert Green Ingersoll JagoKata.com