• Robert Frost Saya sering berkata tentang George Washington bahwa dia adalah salah satu dari sedikit orang di seluruh sejarah dunia yang tidak terbawa oleh kekuasaan.
    Asli: I often say of George Washington that he was one of the few in the whole history of the world who was not carried away by power.
    Robert Frost
    Penyair dari Amerika Serikat 1874-1963
    Robert Frost
    - +
     0
...
Robert Frost - Saya sering berkata tentang George Washington bahwa dia adalah salah satu dari sedikit orang di seluruh sejarah dunia yang tidak terbawa oleh kekuasaan.
Saya sering berkata tentang George Washington bahwa dia adalah salah satu dari sedikit orang di seluruh sejarah dunia yang tidak terbawa oleh kekuasaan. dari : Robert Frost
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya sering berkata tentang George Washington bahwa dia adalah salah satu dari sedikit orang di seluruh sejarah dunia yang tidak terbawa oleh kekuasaan.
- Robert Frost JagoKata.com