• Robert Frost Ada ketakutan bahwa kita tidak akan terbukti layak di mata seseorang yang mengenal kita setidaknya sebaik kita mengenal diri kita sendiri. Itulah ketakutan akan Tuhan. Dan ada ketakutan Manusia - ketakutan bahwa manusia tidak akan memahami kita dan kita akan disingkirkan dari mereka.
    Asli: There is the fear that we shan't prove worthy in the eyes of someone who knows us at least as well as we know ourselves. That is the fear of God. And there is the fear of Man - fear that men won't understand us and we shall be cut of from them.
    Robert Frost
    Penyair dari Amerika Serikat 1874-1963
    Robert Frost
    - +
     0
...
Robert Frost - Ada ketakutan bahwa kita tidak akan terbukti layak di mata seseorang yang mengenal kita setidaknya sebaik kita mengenal diri kita sendiri. Itulah ketakutan akan Tuhan. Dan ada ketakutan Manusia - ketakutan bahwa manusia tidak akan memahami kita dan kita akan disingkirkan dari mereka.
Ada ketakutan bahwa kita tidak akan terbukti layak di mata seseorang yang mengenal kita setidaknya sebaik kita mengenal diri kita sendiri. Itulah ketakutan akan Tuhan. Dan ada ketakutan Manusia - ketakutan bahwa manusia tidak akan memahami kita dan kita akan disingkirkan dari mereka. dari : Robert Frost
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ada ketakutan bahwa kita tidak akan terbukti layak di mata seseorang yang mengenal kita setidaknya sebaik kita mengenal diri kita sendiri. Itulah ketakutan akan Tuhan. Dan ada ketakutan Manusia - ketakutan bahwa manusia tidak akan memahami kita dan kita akan disingkirkan dari mereka.
- Robert Frost JagoKata.com