• Richard P. Feynman Semua benda terbuat dari atom - partikel-partikel kecil yang bergerak terus menerus, menarik satu sama lain ketika jaraknya agak jauh, tetapi menolak ketika terjepit satu sama lain. Dalam satu kalimat itu, Anda akan melihat, ada begitu banyak informasi tentang dunia, jika hanya sedikit imajinasi dan pemikiran yang diterapkan.
    Asli: All things are made of atoms - little particles that move around in perpetual motion, attracting each other when they are a little distance apart, but repelling upon being squeezed into one another. In that one sentence, you will see, there is an enormous amount of information about the world, if just a little imagination and thinking are applied.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
...
Richard P. Feynman - Semua benda terbuat dari atom - partikel-partikel kecil yang bergerak terus menerus, menarik satu sama lain ketika jaraknya agak jauh, tetapi menolak ketika terjepit satu sama lain. Dalam satu kalimat itu, Anda akan melihat, ada begitu banyak informasi tentang dunia, jika hanya sedikit imajinasi dan pemikiran yang diterapkan.
Semua benda terbuat dari atom - partikel-partikel kecil yang bergerak terus menerus, menarik satu sama lain ketika jaraknya agak jauh, tetapi menolak ketika terjepit satu sama lain. Dalam satu kalimat itu, Anda akan melihat, ada begitu banyak informasi tentang dunia, jika hanya sedikit imajinasi dan pemikiran yang diterapkan. dari : Richard P. Feynman
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Semua benda terbuat dari atom - partikel-partikel kecil yang bergerak terus menerus, menarik satu sama lain ketika jaraknya agak jauh, tetapi menolak ketika terjepit satu sama lain. Dalam satu kalimat itu, Anda akan melihat, ada begitu banyak informasi tentang dunia, jika hanya sedikit imajinasi dan pemikiran yang diterapkan.
- Richard P. Feynman JagoKata.com