• Richard P. Feynman Masalah yang berharga adalah masalah yang benar-benar dapat Anda selesaikan atau bantu selesaikan, masalah yang benar-benar dapat Anda kontribusikan untuk... Tidak masalah terlalu kecil atau terlalu remeh jika kita benar-benar dapat melakukan sesuatu untuk mengatasinya.
    Asli: The worthwhile problems are the ones you can really solve or help solve, the ones you can really contribute something to... No problem is too small or too trivial if we can really do something about it.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
...
Richard P. Feynman - Masalah yang berharga adalah masalah yang benar-benar dapat Anda selesaikan atau bantu selesaikan, masalah yang benar-benar dapat Anda kontribusikan untuk... Tidak masalah terlalu kecil atau terlalu remeh jika kita benar-benar dapat melakukan sesuatu untuk mengatasinya.
Masalah yang berharga adalah masalah yang benar-benar dapat Anda selesaikan atau bantu selesaikan, masalah yang benar-benar dapat Anda kontribusikan untuk... Tidak masalah terlalu kecil atau terlalu remeh jika kita benar-benar dapat melakukan sesuatu untuk mengatasinya. dari : Richard P. Feynman
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Masalah yang berharga adalah masalah yang benar-benar dapat Anda selesaikan atau bantu selesaikan, masalah yang benar-benar dapat Anda kontribusikan untuk... Tidak masalah terlalu kecil atau terlalu remeh jika kita benar-benar dapat melakukan sesuatu untuk mengatasinya.
- Richard P. Feynman JagoKata.com