• Richard P. Feynman Seperti yang Anda ketahui, teori dalam fisika tidak berguna kecuali ia dapat memprediksi efek yang digarisbawahi yang seharusnya kita harapkan.
    Asli: As you know, a theory in physics is not useful unless it is able to predict underlined effects which we would otherwise expect.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    - +
     0
...
Richard P. Feynman - Seperti yang Anda ketahui, teori dalam fisika tidak berguna kecuali ia dapat memprediksi efek yang digarisbawahi yang seharusnya kita harapkan.
Seperti yang Anda ketahui, teori dalam fisika tidak berguna kecuali ia dapat memprediksi efek yang digarisbawahi yang seharusnya kita harapkan. dari : Richard P. Feynman
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Seperti yang Anda ketahui, teori dalam fisika tidak berguna kecuali ia dapat memprediksi efek yang digarisbawahi yang seharusnya kita harapkan.
- Richard P. Feynman JagoKata.com