• Richard P. Feynman Seperti halnya seorang penyair yang sering memiliki izin dari aturan tata bahasa dan pengucapan, kita harus meminta izin 'fisikawan' dari aturan matematika untuk mengungkapkan apa yang ingin kita katakan dengan cara yang sesederhana mungkin.
    Asli: Just as a poet often has license from the rules of grammar and pronunciation, we should like to ask for 'physicists' license from the rules of mathematics in order to express what we wish to say in as simple a manner as possible.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
...
Richard P. Feynman - Seperti halnya seorang penyair yang sering memiliki izin dari aturan tata bahasa dan pengucapan, kita harus meminta izin 'fisikawan' dari aturan matematika untuk mengungkapkan apa yang ingin kita katakan dengan cara yang sesederhana mungkin.
Seperti halnya seorang penyair yang sering memiliki izin dari aturan tata bahasa dan pengucapan, kita harus meminta izin 'fisikawan' dari aturan matematika untuk mengungkapkan apa yang ingin kita katakan dengan cara yang sesederhana mungkin. dari : Richard P. Feynman
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Seperti halnya seorang penyair yang sering memiliki izin dari aturan tata bahasa dan pengucapan, kita harus meminta izin 'fisikawan' dari aturan matematika untuk mengungkapkan apa yang ingin kita katakan dengan cara yang sesederhana mungkin.
- Richard P. Feynman JagoKata.com