• Richard P. Feynman Tentu saja, Anda hanya menjalani satu kehidupan, dan Anda membuat semua kesalahan Anda, dan belajar apa yang tidak boleh dilakukan, dan itulah akhir dari Anda.
    Asli: Of course, you only live one life, and you make all your mistakes, and learn what not to do, and that's the end of you.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
...
Richard P. Feynman - Tentu saja, Anda hanya menjalani satu kehidupan, dan Anda membuat semua kesalahan Anda, dan belajar apa yang tidak boleh dilakukan, dan itulah akhir dari Anda.
Tentu saja, Anda hanya menjalani satu kehidupan, dan Anda membuat semua kesalahan Anda, dan belajar apa yang tidak boleh dilakukan, dan itulah akhir dari Anda. dari : Richard P. Feynman
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tentu saja, Anda hanya menjalani satu kehidupan, dan Anda membuat semua kesalahan Anda, dan belajar apa yang tidak boleh dilakukan, dan itulah akhir dari Anda.
- Richard P. Feynman JagoKata.com