• Richard P. Feynman Kebebasan kita untuk ragu lahir dari perjuangan melawan otoritas di masa-masa awal sains. Itu adalah perjuangan yang sangat dalam dan kuat: ijinkan kami untuk bertanya - untuk meragukan - untuk tidak yakin. Saya pikir penting bagi kita untuk tidak melupakan perjuangan ini dan dengan demikian mungkin kehilangan apa yang telah kita peroleh.
    Asli: Our freedom to doubt was born out of a struggle against authority in the early days of science. It was a very deep and strong struggle: permit us to question - to doubt - to not be sure. I think that it is important that we do not forget this struggle and thus perhaps lose what we have gained.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
...
Richard P. Feynman - Kebebasan kita untuk ragu lahir dari perjuangan melawan otoritas di masa-masa awal sains. Itu adalah perjuangan yang sangat dalam dan kuat: ijinkan kami untuk bertanya - untuk meragukan - untuk tidak yakin. Saya pikir penting bagi kita untuk tidak melupakan perjuangan ini dan dengan demikian mungkin kehilangan apa yang telah kita peroleh.
Kebebasan kita untuk ragu lahir dari perjuangan melawan otoritas di masa-masa awal sains. Itu adalah perjuangan yang sangat dalam dan kuat: ijinkan kami untuk bertanya - untuk meragukan - untuk tidak yakin. Saya pikir penting bagi kita untuk tidak melupakan perjuangan ini dan dengan demikian mungkin kehilangan apa yang telah kita peroleh. dari : Richard P. Feynman
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kebebasan kita untuk ragu lahir dari perjuangan melawan otoritas di masa-masa awal sains. Itu adalah perjuangan yang sangat dalam dan kuat: ijinkan kami untuk bertanya - untuk meragukan - untuk tidak yakin. Saya pikir penting bagi kita untuk tidak melupakan perjuangan ini dan dengan demikian mungkin kehilangan apa yang telah kita peroleh.
- Richard P. Feynman JagoKata.com