• Richard P. Feynman Kita benar-benar harus meninggalkan ruang untuk keraguan atau tidak ada kemajuan dan pembelajaran. Tidak ada pembelajaran tanpa harus mengajukan pertanyaan. Dan pertanyaan membutuhkan keraguan. Orang mencari kepastian. Namun belum ada kepastian.
    Asli: We absolutely must leave room for doubt or there is no progress and no learning. There is no learning without having to pose a question. And a question requires doubt. People search for certainty. But there is no certainty.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
    -1
...
Richard P. Feynman - Kita benar-benar harus meninggalkan ruang untuk keraguan atau tidak ada kemajuan dan pembelajaran. Tidak ada pembelajaran tanpa harus mengajukan pertanyaan. Dan pertanyaan membutuhkan keraguan. Orang mencari kepastian. Namun belum ada kepastian.
Kita benar-benar harus meninggalkan ruang untuk keraguan atau tidak ada kemajuan dan pembelajaran. Tidak ada pembelajaran tanpa harus mengajukan pertanyaan. Dan pertanyaan membutuhkan keraguan. Orang mencari kepastian. Namun belum ada kepastian. dari : Richard P. Feynman
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kita benar-benar harus meninggalkan ruang untuk keraguan atau tidak ada kemajuan dan pembelajaran. Tidak ada pembelajaran tanpa harus mengajukan pertanyaan. Dan pertanyaan membutuhkan keraguan. Orang mencari kepastian. Namun belum ada kepastian.
- Richard P. Feynman JagoKata.com