• Richard Nixon Tidak ada peristiwa dalam sejarah Amerika yang lebih disalahpahami dari pada Perang Vietnam. Itu salah dilaporkan, dan itu salah ingat sekarang.
    Asli: No event in American history is more misunderstood than the Vietnam War. It was misreported then, and it is misremembered now.
    Richard Nixon
    Presiden dan politikus dari Amerika Serikat 1913-1994
    Richard Nixon
    - +
     0
...
Richard Nixon - Tidak ada peristiwa dalam sejarah Amerika yang lebih disalahpahami dari pada Perang Vietnam. Itu salah dilaporkan, dan itu salah ingat sekarang.
Tidak ada peristiwa dalam sejarah Amerika yang lebih disalahpahami dari pada Perang Vietnam. Itu salah dilaporkan, dan itu salah ingat sekarang. dari : Richard Nixon
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tidak ada peristiwa dalam sejarah Amerika yang lebih disalahpahami dari pada Perang Vietnam. Itu salah dilaporkan, dan itu salah ingat sekarang.
- Richard Nixon JagoKata.com