• Ralph Waldo Emerson Mari kita, jika kita harus memiliki tindakan besar, membuat tindakan kita sendiri. Semua tindakan memiliki elastisitas tak terbatas, dan yang paling sedikit mengaku digelembungkan dengan udara surgawi, sampai gerhana matahari dan bulan.
    Asli: Let us, if we must have great actions, make our own so. All action is of infinite elasticity, and the least admits of being inflated with celestial air, until it eclipses the sun and moon.
    Ralph Waldo Emerson
    Penyair dan filsuf dari Amerika Serikat 1803-1882
    Ralph Waldo Emerson
    - +
    +4
...
Ralph Waldo Emerson - Mari kita, jika kita harus memiliki tindakan besar, membuat tindakan kita sendiri. Semua tindakan memiliki elastisitas tak terbatas, dan yang paling sedikit mengaku digelembungkan dengan udara surgawi, sampai gerhana matahari dan bulan.
Mari kita, jika kita harus memiliki tindakan besar, membuat tindakan kita sendiri. Semua tindakan memiliki elastisitas tak terbatas, dan yang paling sedikit mengaku digelembungkan dengan udara surgawi, sampai gerhana matahari dan bulan. dari : Ralph Waldo Emerson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Mari kita, jika kita harus memiliki tindakan besar, membuat tindakan kita sendiri. Semua tindakan memiliki elastisitas tak terbatas, dan yang paling sedikit mengaku digelembungkan dengan udara surgawi, sampai gerhana matahari dan bulan.
- Ralph Waldo Emerson JagoKata.com