• Quentin Crisp Saya merekomendasikan untuk membatasi keterlibatan seseorang dalam kehidupan orang lain seminimal mungkin. Ini mungkin tampak posisi yang terlalu tabah di masa-masa yang penuh gairah ini, tetapi orang-orang yang sangat bersemangat jarang menepati janji mereka yang penuh gairah.
    Asli: I recommend limiting one's involvement in other people's lives to a pleasantly scant minimum. This may seem too stoical a position in these madly passionate times, but madly passionate people rarely make good on their madly passionate promises.
    Quentin Crisp
    Penulis dari Britania Raya 1908-1999
    Quentin Crisp
    - +
     0
...
Quentin Crisp - Saya merekomendasikan untuk membatasi keterlibatan seseorang dalam kehidupan orang lain seminimal mungkin. Ini mungkin tampak posisi yang terlalu tabah di masa-masa yang penuh gairah ini, tetapi orang-orang yang sangat bersemangat jarang menepati janji mereka yang penuh gairah.
Saya merekomendasikan untuk membatasi keterlibatan seseorang dalam kehidupan orang lain seminimal mungkin. Ini mungkin tampak posisi yang terlalu tabah di masa-masa yang penuh gairah ini, tetapi orang-orang yang sangat bersemangat jarang menepati janji mereka yang penuh gairah. dari : Quentin Crisp
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya merekomendasikan untuk membatasi keterlibatan seseorang dalam kehidupan orang lain seminimal mungkin. Ini mungkin tampak posisi yang terlalu tabah di masa-masa yang penuh gairah ini, tetapi orang-orang yang sangat bersemangat jarang menepati janji mereka yang penuh gairah.
- Quentin Crisp JagoKata.com