• Putu Felisia Tapi semua orang bilang cinta akan datang dengan sendirinya. Karena dalam negeri dongeng, pangeran dan putri bertemu tanpa mengenal cinta dulu. Tapi akhirnya mereka akan jatuh cinta dan hidup bahagia selama-lamanya.
    Sumber: Perfect Wedding: Hadiah Terindah untuk Cinta 12
    Putu Felisia
    Penulis dari Indonesia
    Putu Felisia
    - +
     0
...
Putu Felisia - Tapi semua orang bilang cinta akan datang dengan sendirinya. Karena dalam negeri dongeng, pangeran dan putri bertemu tanpa mengenal cinta dulu. Tapi akhirnya mereka akan jatuh cinta dan hidup bahagia selama-lamanya.
Tapi semua orang bilang cinta akan datang dengan sendirinya. Karena dalam negeri dongeng, pangeran dan putri bertemu tanpa mengenal cinta dulu. Tapi akhirnya mereka akan jatuh cinta dan hidup bahagia selama-lamanya. dari : Putu Felisia
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tapi semua orang bilang cinta akan datang dengan sendirinya. Karena dalam negeri dongeng, pangeran dan putri bertemu tanpa mengenal cinta dulu. Tapi akhirnya mereka akan jatuh cinta dan hidup bahagia selama-lamanya.
- Putu Felisia JagoKata.com