• Phillips Brooks Tidak ada pria atau wanita yang bisa menjadi kuat, lembut, murni, dan baik, tanpa dunia menjadi lebih baik untuknya dan tanpa seseorang yang dibantu dan dihibur oleh keberadaan kebaikan itu.
    Asli: No man or woman can be strong, gentle, pure, and good, without the world being better for it and without someone being helped and comforted by the very existence of that goodness.
    Phillips Brooks
    Menteri dan penyair dari Amerika Serikat 1835-1893
    Phillips Brooks
    - +
    +1
...
Phillips Brooks - Tidak ada pria atau wanita yang bisa menjadi kuat, lembut, murni, dan baik, tanpa dunia menjadi lebih baik untuknya dan tanpa seseorang yang dibantu dan dihibur oleh keberadaan kebaikan itu.
Tidak ada pria atau wanita yang bisa menjadi kuat, lembut, murni, dan baik, tanpa dunia menjadi lebih baik untuknya dan tanpa seseorang yang dibantu dan dihibur oleh keberadaan kebaikan itu. dari : Phillips Brooks
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tidak ada pria atau wanita yang bisa menjadi kuat, lembut, murni, dan baik, tanpa dunia menjadi lebih baik untuknya dan tanpa seseorang yang dibantu dan dihibur oleh keberadaan kebaikan itu.
- Phillips Brooks JagoKata.com