• Philip Larkin Di atas segalanya, bagaimanapun, anak-anak terhubung dengan orang dewasa oleh fakta sederhana bahwa mereka sedang dalam proses menjadi mereka. Untuk ini mereka mungkin banyak diampuni. Anak-anak pasti lebih rendah dari orang dewasa, atau tidak ada insentif untuk tumbuh dewasa.
    Asli: Above all, though, children are linked to adults by the simple fact that they are in process of turning into them. For this they may be forgiven much. Children are bound to be inferior to adults, or there is no incentive to grow up.
    Philip Larkin
    Penyair, novelis dan pustakawan dari Inggris 1922-1985
    Philip Larkin
    - +
     0
...
Philip Larkin - Di atas segalanya, bagaimanapun, anak-anak terhubung dengan orang dewasa oleh fakta sederhana bahwa mereka sedang dalam proses menjadi mereka. Untuk ini mereka mungkin banyak diampuni. Anak-anak pasti lebih rendah dari orang dewasa, atau tidak ada insentif untuk tumbuh dewasa.
Di atas segalanya, bagaimanapun, anak-anak terhubung dengan orang dewasa oleh fakta sederhana bahwa mereka sedang dalam proses menjadi mereka. Untuk ini mereka mungkin banyak diampuni. Anak-anak pasti lebih rendah dari orang dewasa, atau tidak ada insentif untuk tumbuh dewasa. dari : Philip Larkin
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Di atas segalanya, bagaimanapun, anak-anak terhubung dengan orang dewasa oleh fakta sederhana bahwa mereka sedang dalam proses menjadi mereka. Untuk ini mereka mungkin banyak diampuni. Anak-anak pasti lebih rendah dari orang dewasa, atau tidak ada insentif untuk tumbuh dewasa.
- Philip Larkin JagoKata.com