• Peter Nivio Zarlenga Saya tahu bahwa tidak ada yang benar-benar dapat menghentikan saya kecuali diri saya sendiri dan benar-benar tidak ada yang dapat membantu saya selain diri saya sendiri.
    Asli: I know that no one can really stop me but myself and that really no one can help me but myself.
    Peter Nivio Zarlenga
    Pengusaha, pendiri Blockbuster Videos dari Amerika Serikat
    Peter Nivio Zarlenga
    - +
     0
...
Peter Nivio Zarlenga - Saya tahu bahwa tidak ada yang benar-benar dapat menghentikan saya kecuali diri saya sendiri dan benar-benar tidak ada yang dapat membantu saya selain diri saya sendiri.
Saya tahu bahwa tidak ada yang benar-benar dapat menghentikan saya kecuali diri saya sendiri dan benar-benar tidak ada yang dapat membantu saya selain diri saya sendiri. dari : Peter Nivio Zarlenga
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya tahu bahwa tidak ada yang benar-benar dapat menghentikan saya kecuali diri saya sendiri dan benar-benar tidak ada yang dapat membantu saya selain diri saya sendiri.
- Peter Nivio Zarlenga JagoKata.com