• Percy Bysshe Shelley Kecabulan, yang selalu menghujat keindahan ilahi dalam hidup... adalah monster yang korupsi masyarakatnya selamanya menghasilkan makanan baru, yang dimakannya secara rahasia.
    Asli: Obscenity, which is ever blasphemy against the divine beauty in life... is a monster for which the corruption of society forever brings forth new food, which it devours in secret.
    Percy Bysshe Shelley
    Penyair dari Inggris 1792-1822
    Percy Bysshe Shelley
    - +
     0
...
Percy Bysshe Shelley - Kecabulan, yang selalu menghujat keindahan ilahi dalam hidup... adalah monster yang korupsi masyarakatnya selamanya menghasilkan makanan baru, yang dimakannya secara rahasia.
Kecabulan, yang selalu menghujat keindahan ilahi dalam hidup... adalah monster yang korupsi masyarakatnya selamanya menghasilkan makanan baru, yang dimakannya secara rahasia. dari : Percy Bysshe Shelley
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kecabulan, yang selalu menghujat keindahan ilahi dalam hidup... adalah monster yang korupsi masyarakatnya selamanya menghasilkan makanan baru, yang dimakannya secara rahasia.
- Percy Bysshe Shelley JagoKata.com