• Peggy Noonan Waspadalah terhadap orang yang terobsesi dengan politik. Mereka sering terlihat menawan dan menarik, tetapi mereka memiliki sesuatu yang hilang dalam sifat mereka; ada lubang, tempat kosong, dan mereka menggunakan politik untuk mengisinya. Itu membuat mereka entah bagaimana cacat.
    Asli: Beware the politically obsessed. They are often bright and interesting, but they have something missing in their natures; there is a hole, an empty place, and they use politics to fill it up. It leaves them somehow misshapen.
    Peggy Noonan
    Penulis dari Amerika Serikat 1950-
    Peggy Noonan
    - +
     0
...
Peggy Noonan - Waspadalah terhadap orang yang terobsesi dengan politik. Mereka sering terlihat menawan dan menarik, tetapi mereka memiliki sesuatu yang hilang dalam sifat mereka; ada lubang, tempat kosong, dan mereka menggunakan politik untuk mengisinya. Itu membuat mereka entah bagaimana cacat.
Waspadalah terhadap orang yang terobsesi dengan politik. Mereka sering terlihat menawan dan menarik, tetapi mereka memiliki sesuatu yang hilang dalam sifat mereka; ada lubang, tempat kosong, dan mereka menggunakan politik untuk mengisinya. Itu membuat mereka entah bagaimana cacat. dari : Peggy Noonan
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Waspadalah terhadap orang yang terobsesi dengan politik. Mereka sering terlihat menawan dan menarik, tetapi mereka memiliki sesuatu yang hilang dalam sifat mereka; ada lubang, tempat kosong, dan mereka menggunakan politik untuk mengisinya. Itu membuat mereka entah bagaimana cacat.
- Peggy Noonan JagoKata.com