• Paul Volcker Apa inti kehidupanmu - untuk menjadi kaya? Semua orang di luar sana menjadi kaya dan hanya menari-nari di sekitar inti hidup yang sesungguhnya.
    Asli: What's the subject of life - to get rich? All of those fellows out there getting rich could be dancing around the real subject of life.
    Paul Volcker
    Ekonom dan bankir sentral dari Amerika Serikat 1927-
    Paul Volcker
    - +
    +5
...
Paul Volcker - Apa inti kehidupanmu - untuk menjadi kaya? Semua orang di luar sana menjadi kaya dan hanya menari-nari di sekitar inti hidup yang sesungguhnya.
Apa inti kehidupanmu - untuk menjadi kaya? Semua orang di luar sana menjadi kaya dan hanya menari-nari di sekitar inti hidup yang sesungguhnya. dari : Paul Volcker
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Apa inti kehidupanmu - untuk menjadi kaya? Semua orang di luar sana menjadi kaya dan hanya menari-nari di sekitar inti hidup yang sesungguhnya.
- Paul Volcker JagoKata.com