• Paul E. Little Saya frustasi keluar dari pikiran saya, mencoba untuk mencari tahu kehendak Tuhan. Saya melakukan segalanya kecuali masuk ke hadirat Tuhan dan meminta Dia untuk menunjukkan kepada saya.
    Asli: I was frustrated out of my mind, trying to figure out the will of God. I was doing everything but getting into the presence of God and asking Him to show me.
    Paul E. Little
    Penulis Kristen Amerika
    Paul E. Little
    - +
     0
...
Paul E. Little - Saya frustasi keluar dari pikiran saya, mencoba untuk mencari tahu kehendak Tuhan. Saya melakukan segalanya kecuali masuk ke hadirat Tuhan dan meminta Dia untuk menunjukkan kepada saya.
Saya frustasi keluar dari pikiran saya, mencoba untuk mencari tahu kehendak Tuhan. Saya melakukan segalanya kecuali masuk ke hadirat Tuhan dan meminta Dia untuk menunjukkan kepada saya. dari : Paul E. Little
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya frustasi keluar dari pikiran saya, mencoba untuk mencari tahu kehendak Tuhan. Saya melakukan segalanya kecuali masuk ke hadirat Tuhan dan meminta Dia untuk menunjukkan kepada saya.
- Paul E. Little JagoKata.com