• Oscar Wilde Sastra selalu mengantisipasi kehidupan. Itu tidak menyalinnya, tetapi mencetaknya untuk tujuannya. Abad ke-19, seperti yang kita tahu, sebagian besar merupakan penemuan Balzac.
    Asli: Literature always anticipates life. It does not copy it, but moulds it to its purpose. The nineteenth century, as we know it, is largely an invention of Balzac.
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia 1854-1900
    Oscar Wilde
    - +
     0
...
Oscar Wilde - Sastra selalu mengantisipasi kehidupan. Itu tidak menyalinnya, tetapi mencetaknya untuk tujuannya. Abad ke-19, seperti yang kita tahu, sebagian besar merupakan penemuan Balzac.
Sastra selalu mengantisipasi kehidupan. Itu tidak menyalinnya, tetapi mencetaknya untuk tujuannya. Abad ke-19, seperti yang kita tahu, sebagian besar merupakan penemuan Balzac. dari : Oscar Wilde
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Sastra selalu mengantisipasi kehidupan. Itu tidak menyalinnya, tetapi mencetaknya untuk tujuannya. Abad ke-19, seperti yang kita tahu, sebagian besar merupakan penemuan Balzac.
- Oscar Wilde JagoKata.com